Sejarah Samber lilin

Mengenal Sejarah Samberlilin

Keinginan manusia untuk memiliki daya tarik yang lebih sudah mulai ada sejak manusia mengenal keterarikan kepada lawan jenis. Untuk meningkatkan daya tarik, dahulu manusia belum mengenal emas, berlian atau semacamnya sebagai perhiasan diri. Mereka menggunakan bahan-bahan alami yang mencolok dan indah untuk ditempelkan dibagian tubuhnya. Hingga kemudian mereka menemukan serangga yang berwarna hijau mengkilap. Yang dikenal sebagai samber lilin.sejarah samber lilin

Samber lilin atau samber iler merupakan serangga yang bentuknya mirip kumbang yang agak lonjong dan berukuran kecil seukuran belalang. Warna sangat unik dan indah yaitu hijau metalik, sangat mengkilap. Jenis serangga ini bisa ditemukan di sekitar area pohon randu atau pohon kapuk.

Dahulu, serangga ini juga mudah ditemukan dihalaman belakang rumah di pedesaan yang masih rindang dengan pohon.

Bagian tubuh dari serangga ini yang digunakan sebagai perhiasan atau manik-manik ada pada sayapnya. Sayapnya yang mengkilap dan menarik perhatian mata itu, memberikan kesan memikat yang luar biasa. Sehingga para leluhur menjadikan bahkan merangkainya menjadi sebuah manik-manik yang unik dan menarik. Yang tentunya, jika dipakaikan pada tubuh akan meningkatkan daya pikat orang yang menggunakannya itu.

Para leluhur kita dahulu itu unik dan kreatif. Mereka selalu memanfaatkan sesuatu yang ada disekitarnya. Tidak hanya untuk kebutuhan primernya, namun juga sampai pada kebutuhan tersier yaitu meningkatkan strata diri dengan daya tariknya.

Kemasyuran serangga kecil nan indah ini selanjuntya melebar luas, dan membuat viral manik-manik alami yang bermotif indah.

Hingga disuatu hari setelahnya diketahui oleh seseorang yang memiliki ilmu spiritual tingkat tinggi tentang rahasia serangga samber iler ini.

Beliau melihat pancaran energi spiritual luar biasa yang terpancar dari serangga samber lilin. Ia melihat energi positif alami dan luar biasa yang menjadi sumber daya tariknya yang disukai masyarakat sekitar. Energi ini merupakan energi pemikat atau energi pengasihan.

Ilmu pengasihan sudah dulu ada dan cukup dikenal saat itu. Dan melalui penelitian spiritual, ditemukanlah cara olah batin yang sesuai untuk mengaktifkan daya luar biasa dalam serangga samber iler.

Samberlilin Menjadi Sarana Pasang Susuk

Olah batin dan laku spiritual yang dilakukan untuk mengaktifkan energi pengasihan alami ini menjadi terobosan baru dalam dunia spiritual. Terutama dalam hal pemikat atau pengasihan. Selanjutnya, mulai digunakanlah samber lilin sebagai sarana pengasihan.

Daya tarik yang ditimbulkan ini jauh lebih besar ketimbang manik-manik samber lilin biasa. Diyakini, seseorang yang menggunakan sarana ini akan dimudahkan dalam jodoh, perjalanan asmara, dan segala urusan yang berkaitan dengan pesona diri.

Nah, beberapa jaman setelahnya. Mulailah masyarakat spiritual Jawa mengenal ilmu pasang susuk. Ilmu pasang susuk adalah ilmu spiritual untuk meningkatkan daya tarik pengguna susuknya. Caranya dengan menanamkan sarana susuk yang biasanya berupa jarum emas kedalam lapisan kulit. Sehingga melalui jarum yang telah melalui proses ritual ini, energinya akan merasuk ke tubuh. Sehingga pancaran energinya akan membuat pengguna susuk menjadi lebih menawan dan mempesona.

Ilmu pasang susuk dengan berbagai hal ternyata mengalihkan samber iler yang awalnya sebagai perhiasan pengasihan menjadi sarana pasang susuk. Yang kemudian dikenal sebagai susuk samber lilin.

Cara pasang susuk samber lilin pada awalnya adalah dengan menelan sayapnya. Tentu, sayap serangga ini telah melalui olah batin dan laku spiritual untuk digunakan sebagai sarana pasang susuk.

Dengan begitu energi pengasian ALAMI yang ada pada serangga samber iler dapat merasuk ke seluruh tubuh. Dan manfaat dari energi pengasihannya dapat lebih maksimal dan sulit diketahui oleh orang lain.

Perkembangan Susuk Samber Iler

Seiring perkembangan zaman, pasang susuk mulai ditinggalkan masyarakat karena diyakini tidak aman. Karena umumnya, pasang susuk itu menanamkan jarum susuk kedalam lapisan kulit. Sehingga menimbulkan banyak kontroversi secara medis. Disisi lain, banyak mitos tentang pasang susuk yang mengakibatkan sulit meninggal.

Hal ini membuat orang yang ingin menggunakan susuk berpikir dua kali karena mitos tersebut.

Kemajuan zaman yang begitu pesat, ternyata tidak membuat Jeng Risti sebagai seorang pakar susuk jawa menyerah untuk membantu masalah masyarakat jawa. Melalui usaha yang sangat keras, beliau menemukan cara pasang susuk yang aman dan tanpa resiko. Salah satunya dengan menggunakan sarana samber lilin ini.

Cara pasang susuk yang aman dan tanpa resiko ini yaitu menggunakan kapsul cair. Sifat cair mampu menyimpan doa dan energi-energi alam semesta. Beliau, Jeng Risti mengisi kapsul cair dengan seluruh energi pengasihan alami dari serangga samber iler. Untuk yang ingin memasang pasang susuk ini, perlu mengkonsumsi satu botol kapsul susuk cair.

Perubahan cara pasang susuk ini semakin populer dan sangat disukai masyarakat. Karena ternyata tidak mengurangi khasiatnya sama sekali. Dan semakin diminati hingga sekarang.

 

Klik Cara Mendapatkan

Susuk Samber lilin