Waspada! 5 Pantangan Memakai Susuk Samberlilin Ini

Pantangan Susuk Samberlilin

Pantangan Susuk Samber Lilin – Susuk samber lilin adalah salah satu jenis pasang susuk yang menggunakan sarana makhluk hidup dalam pasang susuknya. Yaitu hewan atau serangga samber lilin. Serangga ini memiliki bentuk yang mencolok dengan warna hijau metalik atau hijau mengkilap. Sehingga keberadaannya pun cukup mudah dicari di dalam kebun atau hutan. Secara spiritual, hewan ini memiliki energi terpendam yang luar biasa yang bisa dimanfaatkan untuk pemikat.

Berbicara tentang susuk samber lilin, susuk ini sangat populer di masyarakat Jawa. Khasiatnya untuk pemikat dan pembangkit daya tarik diri sangat luar biasa dan sudah tersebar di hampir seluruh telinga masyarakat jawa.

Nah, tentu mengetahui hal ini banyak orang yang pastinya ingin menggunakan susuk samber lilin sebagai pendukung untuk meningkatkan pesona diri.

Sebelum mereka memutuskan untuk pasang susuk, pantangan susuk samber lilin selalu menjadi acuan utama mereka jadi pasang susuk atau bukan. Karena jika pantangannya sulit dihindari tentulah sangat memberatkan mereka.

Sejujurnya, Pantangannya tidak seberat yang Anda pikirkan. Malah sebaliknya, yaitu sangat ringan dan tidak menyusahkan Anda.

5 Pantangan Susuk Samber Lilin

Seperti yang dibahas diatas, pantangan ketika Anda memasang susuk samber iler itu tidak sulit dan tidak menyusahkan. Hanya ada 5 pantangannya antara lain

  • Ketika hari weton anda tiba, anda tidak boleh memakan sate, jantung pisang emas, daging babi, dan pare
  • Dilarang memotong bambu langsung dari pohonnya
  • Jarum Susuk tidak boleh terkena atau menyentuh tanah makam
  • Tidak boleh memotong kuku pada malam hari. Mulai dari jam 23.00 hingga subuh.
  • Tidak boleh melingkarkan jari kelingking tangan kanan dengan jari kelingking tangan kiri begitu juga sebaliknya.

Nah, mungkin Anda melihatnya cukup banyak namun tenang saja. Pantangan susuk itu hanya berlaku selama Anda meminum kapsul susuknya. Jadi ketika Anda sudah selesai pasang susuk yang ditandai kapsul susuknya sudah Anda minum semuanya sesuai prosedur. Maka pantangannya tidak berlaku lagi. Dalam artian tidak ada lagi pantangan yang Anda khawatirkan.

Berarti Pantangan Itu Hanya Untuk Pasang Susuk Samberlilin Yang Pakai Kapsul?

Ya, benar sekali. Pantangan Susuk Samber lilin diatas diuntukan susuk yang menggunakan media kapsul. Karena pasang susuk samberlilin pakai kapsul lebih aman dan tanpa resiko. Kami menyarankan juga jika Anda ingin pasang susuk, Anda bisa pakai yang menggunakan media kapsul. Karena metode tradisional masih cukup berbahaya. Dan ada resiko didalamnya.

Anda pastinya tidak ingin bukan, sudah bayar mahal-mahal untuk pasang susuk. Tapi masih khawatir dengan resiko yang menunggu Anda?

Karena itulah, demi keamanan kami menyarankan Anda menggunakan media kapsul untuk pasang susuk samberlilin.

Jika Anda bingung untuk pasang susuk samber iler yang aman, Anda bisa menggunakan jasa dukun susuk ini. Klik Susuksamberiler.com

Nah itulah informasi tentang 5 pantangan susuk samber lilin. Semoga Anda selalu diberi keberkahan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda.