Inilah 5 Pantangan Susuk Paling Banyak Dihindari

Inilah 5 Pantangan Susuk Paling Banyak Dihindari – Banyak orang yang sudah mengenali susuk. Benda-benda ajaib yang diyakini membawa keberuntungan bagi siapa saja yang menggunakannya. Bahkan, susuk ini sering digunakan untuk menarik lebih banyak perhatian dari orang lain. Karena itu, tidak jarang orang menggunakan objek ini untuk kejahatan.

Mungkin sebagian dari Anda berpikir bahwa susuk ini akan bertahan hingga pengguna menghembuskan nafas terakhir. Tapi nyatanya tidak seperti itu lho. Sebab, susuk bisa terlepas dengan sendirinya jika melakukan beberapa pantangan susuk yang harus dihindari.

Sekilas Tentang Susuk Yang Umum Digunakan

Pada umumnya, spiritualis menggunakan tiga jenis susuk. Pertama, tanam susuk konvensional. Jenis susuk ini digunakan dengan memasukkan benda-benda bermuatan ke kulit pengguna, seperti susuk berlian dan susuk emas.

Kedua, ada susuk cair. Susuk jenis ini memiliki bentuk cair yang telah diisi mantra, serta diminum oleh pengguna. Dan yang ketiga adalah susuk kapsul. Jenis susuk ini dapat dianggap modern, karena itu dalam bentuk kapsul herbal yang telah diisi dan kemudian dikonsumsi oleh pengguna.

Intinya, susuk adalah media atau jimat untuk membuat sesuatu yang ada pada manusia lebih baik dan luar biasa daripada situasi aktual. Tetapi susuk memiliki batasan dalam hal makanan. Mengkonsumsi makanan tertentu dikatakan membuat susuk keluar dari tempat tanam mereka dan tidak bisa berfungsi lagi.

Apa Saja Pantangan Bagi Orang Yang Menggunakan Susuk?

Dalam menggunakan susuk tentu saja ada sejumlah pantangan yang tidak boleh dilanggar. Dengan menghindari pantangan susuk maka pastinya susuk akan aman. Simak berikut ini beberapa pantangannya!

  1. Anda tidak bisa makan sate langsung dari tusuknya

Pantangan pertama adalah kita tidak bisa makan sate. Sebenarnya makan daging sate tidak masalah. Tapi yang dilarang adalah makan sate langsung dari tusuknya. Jadi, jika Anda ingin makan sate, itu wajib untuk memisahkan daging dari tusuk sate. Ini dilakukan agar energi dari susuk tidak hilang.

  1. Tidak boleh menyentuh dan konsumsi daun kelor

Seperti kita ketahui bahwa daun kelor berfungsi sebagai penangkal serangan mstis. Pengguna susuk tidak diizinkan mengonsumsi atau bahkan menyentuh daun tersebut. Jika melanggar, pengguna susuk akan terlihat kusut dan tidak memiliki aura.

  1. Dilarang keras memakan pisang emas

Jika orang yang menggunakan susuk memakan pisang mas, hal yang akan terjadi yaitu bisa menghilangkan energi dan manfaat susuk. Dan apabila terpaksa dikonsumsi oleh pengguna susuk, maka itu bisa jadi nasib buruk.

  1. Dilarang ziarah kepada orang yang baru saja meninggal

Selain penggunak susuk tidak boleh ziarah kepada orang yang baru meninggal, pengguna susuk juga tidak dapat menerima makanan dari keluarga orang yang telah meninggal sebelumnya. Ini dapat memudarkan aura dan juga merusak manfaat susuk.

  1. Seberangi sungai secara langsung

Pengguna susuk ini dilarang menyeberangi sungai secara langsung. Tetapi jika Anda menyeberangi jembatan itu diperbolehkan. Selama air dari sungai tidak sampai ke kaki pengguna susuk. Jika pantangan ini dilanggar, efeknya sama dengan yang lain. Akan kehilangan manfaat susuk yang telah dipasang.

Demikianlah ulasan tentang Inilah 5 Pantangan Susuk Paling Banyak Dihindari. Jika susuk ingin tahan lama maka jangan mengabaikan pantangan. Jangan sampai Anda kehilangan susuk mahal yang sudah dipasang. Sebaiknya hindari semua pantangan yang sangat merugikan tersebut.